• Metode Belajar yang Menyenangkan

Ruang kelas adalah batasan untuk anak bergerak dan berpikir, dengan menggunakan metode belajar di ruang terbuka akan membuat anak menjadi merasa bebas dan mudah menerima Materi. Dibandingkan memberikan materi teori yang bertele – tele, kami lebih memilih untuk mengemas materi dalam video, musik, lembar mewarnai, dan berbagai macam permainan. Jangan sampai anak merasa tertekan. Biarkan saja anak belajar dengan metode “ceramah ” di sekolah. Omah Bahasa ingin menumbuhkan keberanian anak untuk berbicara terutama dengan Bahasa Inggris.

  • Didampingi dengan pengajar native / bule

Pengajar native / bule tentu akan memacu adrenaline anak – anak secara alami untuk berbicara dengan bahasa asing. Kalau berbicara dengan guru lokal, mereka akan selalu menggunakan peluang berbahasa Indonesia. Di sekolah / beberapa kursus bahasa Inggris mereka memiliki waktu tersendiri untuk “hunting bule”. Namun , berbeda dengan Omah Sinau, setiap 2 kali pertemuan dalam satu bulan, akan langsung diajar dengan Native.

  • Mengajar dengan hati dan membangun karakter anak

Pengajar di tempat kami kebanyakan adalah sukarelawan kegiatan sosial yang menyukai pekerjaan mengajar. Bagi kami mengajar harus dengan hati, mengajar adalah sebuah pengabdian bukan profesi. Kegagalan sekolah formal dalam membentuk karakter anak, kami lihat adalah banyaknya guru yang menjadikan pekerjaan ini menjadi profesi. Mereka menganggap anak – anak sebagai alat untuk mencapai kesejahteraan hidup mereka, bukan sebagai manusia yang harus diemong dan dijaga. Mereka hanya menyampaikan materi tanpa berkeinginan untuk menanamkan nilai luhur berkehidupan dan bermasyarakat.

  • Biaya Hemat dan Terjangkau

Misi utama kami adalah menjadikan belajar bahasa Inggris menjadi mudah dan menyenangkan. Untuk kelas pertama kami hanya akan mengenakan biaya Rp 100,000 / bulan untuk 5 kali pertemuan. Kalau anda lebih memilih les private, akan kami kenakan biaya Rp 50,000 / sekali datang.

Murah sekali bukan?

Kursus Bahasa Inggris Anak di Malang dengan metode bermain bersama Omah Bahasa.